BREAKING NEWS: KONSESI FUMIGASI UNTUK GRAIN EKSPOR DIBUAT SECARA RESMI

(in ENGLISH) Otorisasi direvisi untuk aluminium dan magnesium phosphide pelet dan tablet insektisida fumigan, telah dikeluarkan dan akan segera di-upload ke situs Chemicals Regulation Directorate (CRD) / Direktorat Regulasi Bahan Kimia.

Ini adalah berita yang sangat baik untuk fumigators gandum yang menggunakan fumigasi tablet dan pelet insektisida, karena konsesi yang berada di tempat, sehingga produk ini diterapkan longgar dan langsung ke komoditas mentah (biji-bijian) untuk ekspor luar Uni Eropa, dan kini telah dibuat resmi sebagai bagian dari amandemen persetujuan produk.

Sejarah di balik ini dimulai dengan pembatasan perlindungan tanaman yang diterapkan, yang tidak memungkinkan tablet atau residu mereka, bersentuhan dengan makanan atau pakan. Masalahnya adalah, pengiriman komoditas untuk ekspor (mis gandum ke Afrika Utara) tidak dapat diobati sesuai dengan kewajiban kontrak yang ada. Dampak ekonomi yang bisa terjadi karena ini tidak dapat disetujui.

Tindakan untuk mengatasi ini dilakukan otoritas Inggris (CRD) diberikan konsesi untuk gandum / fumigations komoditas mentah, setelah melakukan negosiasi-hati dengan Register Terakreditasi Standar phosphide Metallic (Ramps). Stock dipasok ke fumigators untuk digunakan tanpa pembatasan perlindungan tanaman tersebut, dalam kondisi tertentu dan konsesi ini masih di tempat sampai;

30 Juni 2016 (supply)

30 September 2016 (penggunaan).

Kondisi tertentu – Untuk pengiriman komoditas saja; dan kewajiban kontrak harus ditampilkan.

Ini adalah langkah besar, tapi fumigators yang cukup benar khawatir bahwa konsesi ini akan berakhir, tanpa berita tentang apa masa depan bisa terus di luar tanggal yang relevan.

Untungnya, Ramps bekerja sangat keras di belakang layar. diskusi sukses telah mengakibatkan konsesi sekarang sedang dibuat resmi, dengan cara otorisasi produk yang telah diubah.

Kami juga harus meluangkan waktu untuk dicatat bahwa ‘otoritas’ kadang-kadang difitnah telah bertindak bijaksana dalam semua ini dengan mendengarkan umpan balik industri dan mencapai hasil yang praktis dan membumi di akal sehat, sehingga ‘terima kasih’ adalah karena CRD juga sebagai Ramps.

produk otorisasi sendiri akan diubah untuk memasukkan teks yang disorot baru seperti tersebut di bawah:

(2) Butiran atau residu mereka tidak boleh bersentuhan dengan makanan atau pakan;
(3) Lainnya pembatasan tertentu (2) tidak berlaku dalam situasi berikut :
(a) Diwarnai makanan yang belum diproses atau bahan pakan ditakdirkan untuk ekspor luar U.E.

(b) komoditas tersebut diperlakukan di bawah kontrak dari negara tujuan dan persyaratan sanitasi / phytosanitary dari negara pengimpor menetapkan bahwa penyisipan langsung dari pelet / tablet diperlukan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s